Smart, creative, and inpirative

How to Cultivate Focus and Emotion to Our Students?

Image
The Strategies  of Cultivating Focus and Emotion to the Students The Students entering into the classroom have diverse background, condition or situation, and potency. Majority of them have difficulties in focus and emotion, and it is not easy to tell them to cncentrate or focus in learning. They enter into the classroom with empty brain, and they do not have any purposes to go to school. Therefore, the alternative ways or strategies are very urgent. There are ten strategies that can be used to cultivate focus and emotion to our students in learning. Before understanding the strategies, we should know the definition of focus and emotion in advance. A. The definition of Focus and Emotion 1. The Definition of Focus In the educational context, focus denotes the capacity to direct one's attention and concentration towards a specific objective, subject, or task. This entails the ability to eliminate distractions, sustain attention over time, and actively participate in the learning proc

Apa Benar Prabowo Mau Sholat Jumat Dilarang?

Prabowo Capres 02 Mau Shalat Dilarang, Kenapa?

Image result for prabowo shalat jumat
Shalat jumat hukumnya wajib bagi kaum muslimin yang sudah akil balig, dan mereka yang sudah akil balig tidak melakukan shalat jumat dalam kondisi tanpa ada uzur maka mereka akan berdosa. oleh karena itu bagi kaum muslimin yang sudah akil balik hendaknya melakukan shalat jumat. Sholat Jumat yang paling afdol adalah di masjid karena masjid adalah rumah Alloh. Akan tetapi, kenapa prabowo capres 02 mau shalat jumat di masjid dilarang.

Prabowo dilarang shalat di masjid mungkin atau menurut dugaan saya disebabkan oleh beberapa hal, seperti: mungkin ada indikasi masa yang berdatangan dengan jumlah yang besar ikut shalat jumat, mungkin sholat jumat prabowo oleh pihak lain dianggap kampanye, atau mungkin kehadiran prabowo sangat membahayakan bagi lawan politinya. itu semua serba mungkin, ya namanya saja pemikiran atau dugaan.

1. Dilarangnya Prabowo sholat Jumat Mungkin ada Kekuatan Masa

Prabowo shalat jumat dilarang karena kemungkinan adanya kekuatan masa yang berdatangan ikutm elaksanakan sholat jumat bersama calon pemimpinnya; akan tetapi, apakah mereka salah berdatang ingin shalat jumat bersama prabowo.Dimanah kesalahan mereka? apakah mereka meneriakin 02 atau 2019 ganti presiden. Jika mereka tidak melakukan itu semua, apakah mereka bersalah dan dilarang sholat jumat bersama prabowo.

Prabowo datang ke masjid sudah jelas mau shalat jumat bukan melakukan kampanye; akan tetapi, kenapa ketua masjid tersebut melarangnya. Menurut saya, prabowo shalat jumat di masjid tidak usah dilarang, yang terpenting beliau tidak melakukan kampanye 2019 ganti presiden. Jika prabowo melakukan kampanya di masjid, sudah tepat bagi ketua masjid melarangnya.

2. Prabowo Dilarang Shalat jumat di Masjid Mungkin oleh pihak Lain Dianggap Kampanye.

Prabowo dilarang shalat jumat di masjid mungkin dianggap adanya kampanye dan dianggap membahayakan oleh pihak opposisi. sebetulnya cara yang paling hebat dan bersaudara adalah prabowo jangan dilarang shalat jumat; akan tetapi, prabowo hendaknya diingatkan saja bahwa masjid adalah tempat sholat bukan tempat kampanye. Jika prabowo kampanye di dalam masjid bawaslu tinggal menangkapnya. Naman  jika prabowo ternyata benar- benar shalat jumat dan tidak ada niat untuk kampanye maka bagaimana hukumnya melarang shalat jumat? 

3. Prabowo Dilarang Shalat Jumat di Masjid, Mungkinkah Prabowo Sososk Capres yang Berbahaya.

.Menurut hemat Saya,  Prabowo Sandi adalah calon pemimpin yang lembut walaupun prabowo berasal dari militer. Jika prabowo terpilih dalam pilpres 2019 saya yakin keduanya tidak melakukan politik balas dendam. Karena Sosok Prabowo adalah benar- bener sosok calon presiden yang sangat mengutamakan perdamaian dan persatuan NKRI, atau tidak mengutamakan golongannya atau partainya.

Jadi, Pelarangan Prabowo shalat dimasjid adalah tidak layak dilakukan. Oleh karena itu, pelarangan tersebut hendaknya dicabut. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyusun RPP 2020 yang Simple. Teori dan Praktek

Bagaimana Cara Menerapkan HOTS dalam konteks Pembelajaran Kurikulum Merdeka dengan Berhasil?

How to Provide the Constructive Feedback?